Rekomendasi Tempat Ngopi yang Lagi Hype di Bogor

Bacaan 2 menit

Weekend gak kemana-mana rasanya sayang banget ya buat dilewatin, apalagi buat pekerja kantoran yang tiap hari ngeliat macetnya Jakarta. Kalo bapak sama keluarga sering ngisi weekend buat pergi ke restoran atau kafe buat sekedar ngopi aja, beberapa tempat ngopi di Bogor ini bisa dikunjungi.


Kopi Nako

Udah gak asing dong sama tempat ngopi satu ini, walopun udah ada dimana-mana tapi Kopi Nako di Bogor punya tempat yang berbeda tiap cabangnya. Di Bogor sendiri Kopi Nako ada 6 cabang yang tersebar, Kopi Nako Yasmin, Warung Kopi Nako, Kopi Nako Rumah Sangrai, Kopi Nako Sentul, dan Kopi Nako Kebon Jati, dan Kopi Nako Kuntum. Nah di tiap cabang punya vibes yang berbeda-beda walopun dominasi tempat yang disediakan tetap lebih banyak area outdoor. Buat rasa kopinya sendiri udah banyak yang mengakui kalo punya mereka termasuk kopi yang terbilang enak dan pas di lidah.


Ud. Djaya


Salah satu tempat kopi yang cukup jadi favorit lainnya adalah Ud. Djaya. Dengan nuansa merah yang dominan dan mengusung tema jaman dulu bikin tempat kopi ini nyaman buat dijadiin tempat nongktong atau kumpul bareng keluarga. Kopi dan makanannya juga terbilang enak dan unik jadi sayang banget rasanya kalo bapak gak ngajak keluarga ke tempat ini.


Popolo


Tempat kopi satu ini udah lumayan terkenal dengan signature kopi mereka yang enak. Selain itu cabang Popolo juga banyak dan punya ciri khas tempat yang berbeda-beda. Lebih uniknya lagi, Popolo punya cabang Mini Popolo yang ada tempat bermain untuk anaknya, jadi kalo mau bawa anak-anak tetap bisa asik sambil jagain mereka di tempat bermainnya.


Samsara

Tempat kopi satu ini sebenernya baru banget buka tapi pengunjungnya selalu ramai bahkan sampai waiting list. Di Bogor sendiri Samsara jadi salah satu tempat ngopi yang punya suasana mewah tapi bukan berarti kopi dan makanan lainnya gak enak justru kopi signature mereka yang bikin orang-orang balik lagi biar bisa minum kopi dengan suasana yang nyaman.


Gimana? Udah nentuin mau ngopi dimana kalo ke Bogor?

 

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
57

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait