Rekomendasi tools unik untuk rumah bapak

Bacaan 1 menit

Berikut beberapa rekomendasi barang unik yang bisa ngebantu kegiatan pertukangan bapak di rumah :

Roller Mover (Rp. 42,000)

Roller mover ini adalah roda alat bantu untuk memindahkan barang-barang berat seperti lemari, mesin cuci dan kulkas. Penggunaannya juga sangat mudah, roda tinggal diletakkan ke bawah barang yang mau dipindahkan.

Pen Magnet (Rp. 25,000)

Tongkat magnet ini fungsinya untuk mengambil baut, mur, paku atau barang kecil lainnya yang mungkin nyelip atau masuk kolong pas bapak lagi bongkar-bongkar elektronik rumah atau lagi melakukan kegiatan pertukangan. Tongkat ini bisa dipanjangkan hingga 65cm dan bisa mengangkat berat hingga 250 gram. 

Deli Magnetization Tools ( Rp. 17,000)

Alat ini bisa memagnetisasi barang atau demagnetisasi barang yang mengandung magnetic properties. Cocok buat bapak yang suka melakukan kegiatan pertukangan, biar kagak kececer bagian-bagian kecil yang bapak lagi bongkar. Beberapa orang menggunakan alat ini, ketika lagi bongkar laptop atau peralatan elektronik lainnya.

Floor Quick Drain Stainless Steel (Rp. 51,500)

Ini adalah Floor Drain untuk kamar mandi yang didesain biar kamar mandi bapak keliatan keren. Selain itu Floor drain ini juga anti bau dan anti serangga juga. Jadi nyamuk, kecoa dan serangga dari saluran gabakal naik ke kamar mandi bapak. Sistem quick outflow-nya bikin air gak menggenang dan mengalirkan air buangan dengan lebih cepat.

Tang Ampere (Digital Clamp Meter) (Rp. 800,000)

Alat ini digunakan untuk mengukur besaran arus listrik yang ada pada konduktor seperti kabel. Penggunaanya di rumah bisa untuk mendeteksi kebocoran arus listrik yang mengindikasikan adanya masalah seperti peralatan yang rusak atau gangguan pada sistem kelistrikan.

 

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 1 menit
Dilihat :
234

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait