Rekomendasi Tumbler Serius Buat Bapak

Bacaan 2 menit

Tumbler merupakan salah satu alat yang bisa menunjang kebutuhan hobi ngopi atau ngeteh bapak di mana saja. Selain ramah lingkungan, tumbler juga praktis dan lebih awet. Tapi pasti kita mau punya tumbler yang terbaik dan best value buat kita. Jadi ini saya udah siapin rekomendasi tumbler serius buat bapak. Silahken pak,

 

Lock & Lock Termos Air Minum Feather Ring (LHC4131BKB) 450ml, Rp. 275,000

Ini Tumbler bukan sembarang tumbler,pak. Dengan bahan stainless steel 304, dia bisa tahan suhu minuman selama 10 jam. Bapak gak usah takut bocor juga, karena ini tumbler udah dilengkapi dengan segel silikon ganda. Dan juga dia ada filter stainless steel di tutup tumblernya. Ukurannya pas di tangan dan desainnya yang compact ga terlalu makan tempat di tas bapak. Cocok banget buat pemakaian sehari-hari di kantor. Teh Tawar bapak yang bapak bawa pagi-pagi masih bisa bapak minum pas sore. Bagian bawahnya tumbler ini juga berbahan karet, biar dia ga lari kemana-mana pas ditaroh di permukaan datar kek meja kantor bapak.

 

Tiger Mug Vacuum Flask 500ml, Rp. 323,910

Tumbler keluaran Jepang ini udah melakukan banyak sekali R&D dari sejak perusahaannya berdiri, mereka menemukan bahwa material yang dipake buat ngebawa sampel eksperimen luar angkasa pertama Jepang dari luar angkasa kembali ke bumi itu bisa digunakan di produk mereka. Setelah banyak melakukan trial error, brand ini mampu membuat botol vakum dengan insulasi yang kuat dan anti-retak. Dengan material stainless steel yang ringan, tumbler ini mampu tahan panas dan dingin selama 6 jam. Desainnya yang keren dan pilihan warna yang ciamik juga sangat eyecatching. Cocok banget buat bapak bawa ngantor atau perjalanan yang rada jauh.

 

Thermos Ultra Light Executive 750ml, Rp. 499,500

Tumbler yang make teknologi jepang ini bisa nahan suhu minuman dingin/panas selama 6 jam. Bahannya dari stainless steel dengan desainnya minimalis tapi tetap terlihat elegan. Kapasitasnya juga lebih banyak, cukup buat seharian. Isolasinya gak kaleng-kaleng, biarpun dalemnya diisi air panas, botolnya kaga ikutan panas. Cocok banget bapak pake di kantor atau buat jalan-jalan.

24Bottles Clima Bottle 500ml, Rp. 599,000

Tumbler yang berasal dari Italia ini dibuat dari food-grade stainless steel. Bisa nahan suhu panas 12 jam dan dingin 24 jam. Kapasitasnya 500ml. Desainnya compact dan udah pasti zero-emission. Glossy dari botol ini ngebuat dia keliatan lebih glamor. Tumbler ini juga bebas bocor alias anti-leak dan bebas dari bahan plastik. Cocok banget untuk pemakaian bapak di kantor atau buat jalan-jalan. 

 

Zojirushi Termos Tumbler 480ml SM-ZA48, Rp. 760,000

Tumbler yang berbahan isolasi vakum stainless steel ini bisa tahan sampe 24 jam. Awet bener panas/dinginnya, pak. Isolasi vakum stainless steelnya yang ngebuat minuman tetap panas atau dingin selama berjam-jam. Kalo bapak bawa minuman dingin pake es batu di tumbler ini, seringnya minuman udah abis duluan tapi es batunya masih utuh. Cocok banget buat bapak bawa jalan-jalan atau mudik. Kapasitasnya 480ml dan dilengkapi dengan anti-lengket di bagian dalam tumblernya. Bentuknya juga compact dan ultra-lightweight

Itu dia kira-kira rekomendasi tumbler serius yang bisa bapak pake buat keseharian bapak. Semoga tumbler ini merupakan tumbler yang terbaik buat bapak ya. Oh pesen saya sih satu pak, jangan sampe ilang atau ketinggalan di kantor. Semoga bermanfaat ya, pak!

 

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
161

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait