Serba-Serbi Mendekati Cemceman Yang Patah Hati Dari Hubungan Sebelumnya

Bacaan 2 menit

Kadang sebagian dari adik berpikir kalau waktu yang tepat untuk "hadir" dalam hidup cemceman adik adalah ketika dia patah hati. Sebenernya ga salah juga sih, apan namanya usaha. Ini biar saya kasih tau tips-tips buat mendekati gebetan yang baru aja patah hati dari hubungan sebelumnya,

Sabar 

Adik harus menjadi ahli sabar. Adik kudu paham, kondisi cemceman adik lagi dalam protection mode. Ya wajar atuh, hatinya pernah patah awur-awuran, mungkin sampai sekrang belum pulih betul lukanya. Kasih dia waktu dulu, dik.

Perhatikan baik-baik yang adik bakal ucapin

Jangan sekali-kali bilang "udah lupain aja dia", " ah gitu doang kok", dll. Tidak hanya memperlihatkan sisi adik yang orangnya tidak sensitif sama sekali, ucapan modelan begitu ibarat adik nyiram bensin ke rumah yang lagi kebakaran. Tidak membantu sama sekali.

Jadilah teman yang baik

Yang cemceman adik butuhkan saat ini adalah teman yang baik. Jangan bikin keadaan kompleks dengan emotional feeling yang adik paksakan. Cemceman adik juga butuh pendengar di waktu ini, biar bisa membuat hatinya lega. Intinya timing itu krusial sekali disini, dik. Jangan diburu-buru. Santai aja.

Hormati cemceman adik

Adik harus sensitip sama batasan-batasan yang cemceman adik udah buat. Biasanya emang dia kagak bilang sih, tapi adik harusnya tau dari respon-respon dia, adik bisa memahami polanya. Bahkan jika dia tidak merespon pun, itu juga dihitung sebagai respon.

Intrepretasikan bahasa cemceman dengan baik

Jangan ambil sinyal penolakan dari dia sebagai tantangan buat adik. "Oh dia mau aku berusaha lebih giat lagi", kagak dik. Bisa jadi dia emang lagi mau sendiri dulu, karena hatinya belum siap, atau emang dia gak demen aja sama adik. Jangan memaksakan juga dik, kagak baik.

Itulah tips-tips buat mendekati gebetan yang baru aja patah hati dari hubungan sebelumnya. Buat adik-adik yang tertarik dengan cemceman model gini, adik seharusnya sudah paham. Adik gak bisa dateng seolah-olah bak pahlawan yang ingin menyelamatkan si doi. Biarin dia sembuh dengan caranya dia sendiri, jangan dipaksakan. Kalo kagak, cemceman adik malah males sama adik. Terus adik dapet cape doang. Sia-sia sekali. 

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
84

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait