Style Rambut yang Bisa Bikin Bapak 10 Tahun Lebih Muda

Bacaan 1 menit

Bapak pasti pengen tetap keliatan muda di usia yang udah gak muda-muda amat. Banyak cara yang bisa bapak lakuin dari mulai mengubah cara berpakaian sampai gaya rambut. Beberapa style ini bisa jadi referensi buat bapak yang cari gaya rambut biar bisa keliatan lebih muda.

Quiff

Gaya rambut ini bagian depannya dibuat naik ke atas lalu disisir ke belakang. Sedangkan bagian belakang rambutnya mengarah ke bagian depan dan bagian samping rambut disisir ke belakang. Gaya rambut ini sangat cocok diterapkan buat bapak yang punya bentuk muka oval dan kotak.

Crew cut

Bagian depan rambut dari gaya rambut ini disisir ke belakang karena rambut bagian depannya dibuat panjang hingga bisa melingkari seluruh bagian atas kepala. Lalu rambut bagian sisi atas dan sampingnya dibuat menjadi pendek. Gaya rambut ini terinspirasi dari para tentara militer yang tetap gagah dan rapi secara bersamaan. Gaya rambut ini sangat cocok untuk bapak yang punya bentuk wajah oval dan kotak, tapi tidak dengan yang bentuk wajahnya bulat.

Botak memudar dengan janggut

Buat bapak yang punya bentuk muka bulat, bapak bisa coba gaya rambut ini. Rambut yang sudah dibotaki dibuat memudar sehingga menampilkan gradasi, selain itu juga bapak bisa menumbuhkan janggut agar terlihat lebih maskulin.

Style rambut lainnya bisa bapak lihat di video berikut ini.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 1 menit
Dilihat :
260

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait