Tahapan-tahapan yang Harus Bapak Lakukan Ketika Kepepet BAB di Mall

Bacaan 2 menit

Bapak pasti pernah mengalami kondisi kepepet mau buang air besar ketika lagi di Mall. Entah itu karena bapak kebanyakan makan dan minum, atau bapak kaga kuat dinginnya suasana mall. Ini biar saya kasih tau pak, tahapan-tahapan yang harus bapak lakukan ketika kepepet mau buang air besar di Mall (berdasarkan pengamatan saya), 

Cari Toilet di Lantai 2

Toilet di lantai 2 biasanya sepi, pak. Kalo bisa bapak jangan pilih toilet yang ada di lantai yang sama dengana area food court. Karena cenderung rame orang bolak-balik dan berada di lantai itu. Sangat gak cocok buat bapak yang pemalu dan panikan.

Ambil Sabun Cuci Tangan dengan Tisu

Karena jarang bener toilet yang nyediain sabun bakal cebok. Tadahin pake tisu itu penting sekali, karena pernah sabun cairnya saya genggem doang, jadinya beleber2 sabunnya, pak. Tangan juga jadi pegel karena mengepal terus.

Test dulu Flush WC-nya berfungsi apa nggak

Ini juga penting sekali, pak. Jangan sampai kelar hajatan ternyata toiletnya kaga bisa disiram. Mimpi buruk sekali. Menyeramkan. Test flushnya kaga mesti sampe kelar, pak. Karena sayang airnya bakal kebuang. Bapak pasti tau feelingnya, pencetannya rada berat, itu artinya ada air di tempat penampungannya. Tandanya aman itu, pak.

Dudukan Toiletnya dilap dulu

Soalnya ada aja, orang yang demennya kencing berdiri tapi di toilet duduk begini, terus beleberan. Mantep emang. Dilap dulu, pak. Jangan lupa diangkat dulu dudukannya, karena suka ada sisaan di tempat duduk yang di area bokong soalnya. Sukur-sukur bapak bawa semprotan hand sanitizer atau toilet seat sanitizer, biar maksimal bersihnya.

Pilih bilik yang paling deket dengan pintu masuk

Karena jarang banget orang yang milih bilik ini, pak. Yang menjadikan bilik ini menjadi yang paling bersih diantara bilik lainnya. Malah kalo bisa, hindari bilik yang paling pojok dalem, pak. 

Siram setiap "plung"

Agar aroma yang tidak diinginkan tidak sempat mengisi ruangan yang akan mengganggu orang lain. Jangan tuntas dulu baru disiram, pak. Baunya ninggal nanti, tega banget bapak mah.

Jadi itulah tahapan-tahapan yang harus bapak lakukan ketika kepepet BAB di mall. Cara-cara seperti dehem, pura-pura batuk, atau naikin volume henpon untuk mengurangi polusi suara, ternyata tidak membantu sama sekali. Malah membuat bapak terdengar amatir sekali.

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
66

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait