6 Barang Yang Ganapa Bapak Beli Yang Murah

23 May 2022

1. Palu

Saya dah pernah jajal palu mahal. Sama kayak palu murah, sakit kalo ngehantem jempol. Aduh bercanda aja nih. Sekalipun mo beli palu yang murah, perhatiin kualitasnya juga yak, pak. Takut terbang kek palunya Thor, tapi kalo punya bapak, gak balik lagi.

2. Remot Tipi

Remot tipi bapak udah almarhum, karena sering jatuh dan sering bapak keprek2. Ganapa beli yang merknya kagak jelas, pak. Asal batrenya beli yang jelas. Paling kepakenya Volume, ganti channel. E tapi kalo bapak kebiasa pake smart tipi, agak susah sih. Anggep aja bapak kagak punya smart tipi.

3. Gantungan Konci

Kalo mahal juga orang gak ada yang peduli, pak. Mana suka baretin mobil ama layar enpon.

4. Kantong belanja

Apan sekarang bapak udah sadar nih, mesti ngurangin pemakain plastik sekali pake. Bapak udah kebiasa bawa kantong belanja sendiri. Ganapa beli yang murah, pak. Asal kuat, sikat aja. Biar pun desainnya katro, ganapa lah. Gak ada yang peduli juga.

5. Tusuk gigi

Sama aja ama tusuk gigi mahal, bisa dongkrak daging yang nyelip dengan satset. Tapi kan bapak jarang makan daging nih. Beli yang murah aja ganapa. Asal jangan beli yang seken.

6. Somay buat si Dayat

Kasih yang 100% ikan sapu2 juga ganapa, pak. Lambungnya tahan banting, kek Hulk Hogan. Rugi beli yang mahal bakal dia mah. Apresiasinya sama aja.

Ditulis oleh:
James Jan Markus
23 May 2022
Dilihat :
39

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait