Beberapa Tambahan Rekomendasi Tas buat Istri Bapak biar Makin Kecintaan Banget

Bacaan 2 menit

Biarpun sebelumnya udah pernah dibuat kontennya di Instagram Bapak2ID, ini saya mau nambahin beberapa rekomendasi Tas yang bikin istri bapak makin kecintaan banget sama bapak, berikut tas-tasnya:

Povilo Klana Nylon Tote Bag, Rp 480.000

Dengan bahan ripstop Nylon yang dibuat dengan cara dan teknik penguatan khusus, membuat material ini mudah dibersihkan dengan air dan terasa sangat kuat. Tas ini juga dilengkapi dengan strap panjang berbahan webbing yang kuat dan nyaman untuk dipakai sehari-hari sama istri bapak. Warnanya juga menampilkan kesan yang luxury. Dijamin istri bapak pasti seneng, kalo bapak beliin ini.

En-ji Haejin Handbag, Rp 284.300

Tas dengan desain minimalis dengan style ala Korea ini mempunyai banyak pilihan warna yang bisa bapak pilih buat istri bapak. Tas ini juga dilengkapi dengan tali rantai yang bisa dilepas pasang dan diatur sesuai yang istri bapak suka. Istri bapak pasti suka karena menampilkan kesan anak muda yang kekinian. Pokoknya rekomen banget deh ini, pak.

Jims Honey Renata Tote Bag, Rp 370.000

Dengan bahan sintetis grade A, tas ini memberikan kesan yang stylish dan elegant. Cocok banger buat jalan-jalan wiken ama istri bapak, ke acara semi-formal dan berbagai situasi lainnya. Tas ini juga ada tali yang bisa di-adjust dan di pasang lepas sesuai selera istri bapak. Istri bapak pasti seneng kalo dibeliin tas ini, apalagi bapak beliin dua.

Les Catino Tokyo Mikio Satchel Solid 1, Rp 299.800

Tas Satchel ini dibuat dengan bahan kulit sintetis yang tahan gores dan durable. Dilengkapi dengan shoulder strap yang bisa dilepas pasang dan dapat di-adjust. Ukurannya yang mungil dan pilihan warna yang beragam patut diacungi dua jempol. Ibaratnya ini kecil-kecil cabe rawit, pak.

Nah, itu dia beberapa tambahan rekomendasi tas buat istri bapak, biar makin kecintaan banget. Silahkan dicoba, pak. Kalo udah coba sharing sini ya pak, semoga bermanfaat!

 

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
97

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait