Rekomendasi Handuk Terry Palmer Terbaik yang Cocok Dipakai Sehari-Hari

Bacaan 3 menit

Handuk jadi salah satu kebutuhan yang mesti ada di setiap rumah, walaupun hal sepele, ternyata perlu diperhatikan juga kualitasnya. Salah satu handuk yang jadi favorit banyak orang adalah handuk Terry Palmer. Brand handuk satu ini banyak dicari orang karena beberapa kelebihannya dari mulai warna dan motif yang dibuat, bahan dasar yang 100 persen katun combed, tekstur permukaannya yang tebal dan lembut, sampai teknologinya yang bisa tetap higienis dan aman karena dari bahan antibakteri. Dari sekian banyaknya produk handuk yang udah Terry Palmer keluarin, berikut beberapa rekomendasi terbaik yang bisa dipilih.

Terry Palmer Luxury Goldline

handuk-terry-palmer-luxury-goldline

Varian handuk Terry Palmer yang pertama ada Terry Palmer Luxury Goldline. Ada empat warna yang berbeda, merah maroon, ivory, dark grey, dan green. Ciri dari produk ini terlihat pada motifnya yang menggunakan benang gold membentuk garis-garis serat seperti pada daun. Terlihat simple tapi tetap elegan. Untuk seri Luxury ini bahannya 100 persen terbuat dari Egyptian Cotton, yaitu Katun Mesir yang punya katun terbaik di dunia. Kenapa bisa dibilang yang terbaik? Karena Katun Mesir sendiri berasal dari kondisi tanah paling subur sehingga menghasilkan katun murni yang punya daya serap tinggi dan juga paling lembut. Ukurannya sendiri macem-macem, ada yang 70 x 140 cm cocok buat dipake sehari-hari setelah mandi, 50 x 100 cm cocok buat dibawa traveling karena compact, satu lagi ukuran 34 x 80 cm yang bisa dipake buat aktivitas olahraga. Harga handuk Terry Palmer Luxury Goldline ini mulai dari Rp39.900 sampai Rp119.000.

Boleh dibaca juga: Rekomendasi Handuk Microfiber yang Jadi Favorit Banyak Orang

Terry Palmer Luxury Vivien

rekomendasi-handuk-terry-palmer-luxury-vivien

Varian lain dari seri Terry Palmer Luxury adalah Vivien yang punya varian warna dari yang gelap sampai cerah. Ini juga yang jadi alasan kenapa varian Terry Palmer Luxury Vivien ini banyak diincer, kalau lebih suka warna gelap bisa pilih dark grey atau brown, kalau mau yang lebih cerah bisa pilih blue. Perbedaan seri ini dengan seri Terry Palmer Luxury yang lain terlihat dari motifnya yang punya serat benang yang tebal dan rapet. Kalau kualitas udah pasti bagus juga, beratnya 550 gsm dan ukurannya 70 x 140 cm, cocok buat dipakai mandi sehari-hari. Untuk harganya Rp119.900 doang ini.

Terry Palmer Signature Phollina

rekomendasi-handuk-terry-palmer-signature-phollina

Varian lainnya ada Terry Palmer Signature Phollina yang keliatan lebih mewah dari yang lainnya. Warna yang disediakan juga terbilang elegan dengan tiga warna, ada ivory, purple, dan blue. Di varian Signature ini bahan yang dipakai 100 persen Palmer Cotton yang punya serat panjang dan bersih jadi bebas kontaminasi, benang yang dihasilin juga halus, kuat, dan berkualitas. Selain itu teknologi yang disisipin ke varian ini ada Anti Bacteria Silvertech (silver base) yang udah terbukti aman dan punya kemampuan buat membunuh bakteri lebih banyak dibandingin sama Anti Bacteria Non Silver. Untuk ukurannya sendiri ada 70 x 140 cm yang cocok dipakai buat mandi sehari-hari dan 50 x 100 cm yang bisa dibawa kemana-mana pas lagi traveling. Harganya sendiri Rp109.900 nih sayang banget buat dilewatin.

Terry Palmer Luxury Elora

rekomendasi-handuk-terry-palmer-luxury-elora

Datang dari varian Luxury lagi nih, ada Terry Palmer Luxury Elora yang punya motif seperti anyaman dengan pilihan warna yang segar seperti navy, green, dan lilac. Yap, Lilac masuk dalam pilihan warna yang bisa dipilih kalau mau handuk Terry Palmer Luxury Elora ini keliatan lebih cerah, bisa juga buat beliin istri di rumah. Berat handuknya sendiri 550 gsm yang udah pasti handuknya sendiri tebel dan lembut. Ukuran handuknya 70 x 140 cm yang bisa dipake buat sehari-hari di rumah. Seratnya yang halus dengan daya serap tinggi juga jadi pertimbangan kenapa orang-orang banyak yang pilih varian ini. Selain itu juga lebih awet, mau dicuci pake mesin cuci berapa kali juga handuknya tetep sama kayak pas beli awal-awal. Harganya ada di Rp119.900 kalau mau beli, langsung aja ke marketplace-nya.

Cocok buat yang suka kaosan: Rekomendasi Kaos Polos Pria Premium buat Dipakai Setiap Hari

Terry Palmer Luxury Toraya I

rekomendasi-handuk-terry-palmer-luxury-toraya

Satu lagi varian Terry Palmer Luxury yang bisa dipilih dan jadi favorit orang-orang, yaitu Toraya. Keunggulan dari varian ini ada di motifnya yang mirip banget sama rumah adat Toraja, selain itu juga Terry Palmer Luxury Toraya ini punya tiga warna yang bagus banget dipaduin sama motif tersebut, ada warna grey, camel, dan brown. Sama kayak varian Terry Palmer Luxury yang lain, bahan yang dipake 100 persen Egyptian Cotton yang punya ketebalan sampe 550 gsm. Seri Luxury ini emang banyak dicari orang karena daya serap yang tinggi jadi cepet kering dan aman buat kulit sensitif. Ukurannya cuma ada yang 70 x 140 cm pas buat dipake sehari-hari setelah mandi. Harganya Rp119.900 masih aman di kantong.

Sebenarnya masih banyak pilihan handuk Terry Palmer lainnya yang bisa dipilih karena semua produknya rata dengan kualitas yang bagus, tinggal disesuain aja sama selera masing-masing mau motif yang gimana dan kebutuhan handuknya untuk apa.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 3 menit
Dilihat :
47

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait