5 Rekomendasi Jas Hujan Serius Pilihan Bapak2ID

Bacaan 2 menit

Cuaca di luar emang kadang kaga menentu, pak. Kadang panas banget, kadang tiba-tiba hujan. Kalo lagi hujan suka berabe, apalagi kalo bapak lagi berkendara pake motor. Walaupun saya yakin bapak pasti udah nyiapin jas hujan di jok motor, tapi saya yakin pasti yang bapak pake jas hujan ponco. Biar lebih mantep nih pak, saya mau kasih rekomendasi jas hujan serius pilihan Bapak2ID,

Consina Nordvik (Rp 600.000)

Menggunakan teknologi Inconitex, walaupun fully waterproof tapi bahan bagian dalemnya kagak bikin gerah pas dipake. Modelnya juga mirip jaket biasa, kagak keliatan kayak jas ujan. Jadi kalo semisal ujannya udah berhenti, bapak gak perlu buru-buru ganti jaket lagi. Jas ujan ini juga unisex pak, jadi bapak bisa pinjemin ke istri bapak juga.

Rekomendasi-Jas-Hujan-Bapak2ID

Motowolf Double Furring with LED (Rp 650.000)

Menggunakan bahan polyester yang dicampur nilon, jas hujan ini ringan dan gak gerah waktu dipakai. Resleting bagian depan dilapis dengan penutup velcro, dan ada jalan air supaya gak tembus ke bagian dalam. Bagian lengan dan kaki jas hujan ini ada reflectornya. Dia breathable tapi tahan angin juga, jadi bapak kagak perlu takut masuk angin. Udah gitu di bagian dada juga ada lampu LED kelap-kelip. Jadi bapak akan lebih terlihat oleh pengendara lain, lebih safety pak.

GIVI RRS 06 AX (Rp 800.000)

Terbuat dari bahan PVC Nilon, yang bahannya ringan, tapi gak gerah juga karena bagian dalamnya dilapisin flurring. Resleting bagian depannya dilapis penutup bervelcro, dan jas hujan ini mempunyai jalur air, jadinya air hujan gak bakal masuk ke dalam jas hujan ini. Ada velcro tambahan di beberapa bagian buat ngatur supaya lebih fit di badan. Reflektornya cuman ada di bagian lengan. Cocok buat bapak yang gak suka terlalu rame.

Rekomendasi-Jas-Hujan-Bapak2ID

Baca nyang ini juga pak! : Rekomendasi Barang Untuk Menghadapi Musim Hujan

Scoyco RC 01 (Rp 700.000)

Jas hujan ini berbahan campuran Polyester dan Nilon. Karakter dari jas hujan ini waterproof dan breathable, bagian dalamnya dilapis furring. Motifnya kagak kaya jas hujan kebanyakan, nyang ini lebih mirip jakit pembalap. Ada beberapa velcro yang bisa diatur supaya jas hujannya bisa ngikut body shape bapak. 

Rekomendasi-Jas-Hujan-Bapak2ID

Komine RK 543 (Rp 1.350.000)

Berbahan polyester yang dilapis PVC, walaupun jas hujan ini kedap air, dia tetep nyaman dipakai karena bagian dalemnya dilapis furring. Di bagian bawah kaki, ada strap buat ngantur celananya supaya lebih fit, dan bisa menutupi sepatu secara sempurna. Modelnya bikin bapak keliatan keren. Pas dilipet pun jas hujan ini gak banyak makan tempat.

Rekomendasi-Jas-Hujan-Bapak2ID

Gimana pak? Serius banget kan? Itulah beberapa rekomendasi jas hujan versi bapak2ID, ini yang kurasi Tuan Yayat Plafon ya pak. Karena kadang kalo sembarangan pake jas hujan, apalagi modelan jas hujan ponco bisa menimbulkan resiko kecelakaan. Bapak tau sendiri kan jas hujan ponco kadang blewer blewer kalo kena angin. Kalo ada tambahan, boleh banget dishare pak! Semoga bermanfaat yak!

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
81

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait