Rekomendasi Barang untuk Menghadapi Musim Hujan

Bacaan 2 menit

Setelah kemarau yang cukup panjang, akhirnya datang juga musim hujan yang sangat ditunggu-tunggu. Musim hujan ini diperkirakan akan mencapai puncaknya pada bulan Januari atau Februari tahun 2024. Saat memasuki musim hujan, sudah pasti kita memerlukan beberapa barang yang bisa membantu kita untuk menghadapi hujan. Beberapa barang yang saya rekomendasikan adalah sebagai berikut.


Rain Shoe Cover (Jas Hujan Sepatu)

Ketika musim hujan datang, kita mesti berhati-hati banget dengan sepatu ketika melakukan aktivitas di luar rumah. Karena kalo basah rasanya gak enak banget, pak. Apalagi kalo kaos kakinya ikut basah, Iyuhhhh banget, pak. Tapi tenang pak, sekarang ada Jas Hujan Sepatu yang bisa ngejaga sepatu bapak tetap kering. Jadi ketika lewat genangan air, atau kena cipratan genangan air, sepatu bapak tetep aman.

Rain Cover for Bag/Backpack

Kalo yang ini kurang lebih sama fungsinya seperti jas hujan, cuman ini buat tas bapak. Jadi semua dokumen penting bapak, laptop dan barang lainnya tetap aman dari tetesan air hujan.

Pengering Sepatu Elektrik

Ketika bapak lupa bawa payung atau jas hujan sepatu, yang berujung pada basahnya sepatu bapak, sekarang ada solusinya pak. Ada pengering sepatu elektrik yang bisa ngeringin sepatu bapak dalam beberapa jam. Perlu diingat, beda merek beda lama pengeringan ya, pak.

Cellphone Pouch 

Kantong buat hengpon bapak yang bisa bapak pakai ketika lagi naik ojek online pas lagi ujan ini juga merupakan salah satu barang yang bisa membantu bapak. Bapak bisa tetep kirim video lucu ke grup WA bapak-bapak komplek, walaupun keadaannya lagi ujan. Kalo yang ada di gambar ini Cellphone Pouch dari Vention Indonesia, pak.

Payung Mini

Payung memang sudah pasti dibutuhkan ketika musim hujan. Tapi ketika bawaan di tas bapak banyak dan space di tas sisa sedikit, pilihan yang paling tepat adalah payung mini, pak. 

Untuk barang-barang tersebut bisa bapak cari di platform e-commerce kesukaan bapak ya!

 

 

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
460

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait