Rekomendasi Tempat Pijet yang Bisa Bapak Datengin Bareng Istri

Bacaan 2 menit

Udah tau weekend ini mau kemana pak? Dari Senen sampe Jumat udah bolak-balik rumah ke kantor pasti badan pada tegang gak karuan. Coba aja buat dateng ke salah satu dari beberapa rekomendasi tempat pijet berikut ini biar badan balik seger lagi.

Yang Shen Tang

rekomendasi-tempat-pijet-yang-shen-tang

(Foto: Yang Shen Tang)

Tempat pijet yang ini bukan cuma buat dewasa doang tapi balita juga khusus disediain, cocok bener buat quality time bareng keluarga. Suasananya juga nyaman banget, bapak jadi berasa lagi di Negeri Bambu, tapi kalo bapak mau pilih home service juga bisa, tempat ini nyediain jasa tersebut. Pilihan pijetnya juga macem-macem, ada pijet tradisional, kesehatan, dan pengobatan, kalo mau treatment badan sama muka juga ada, pak. Harganya mulai dari 100 ribu per orang, tempatnya udah banyak, ada di Jl. Cideng Barat No. 8, Hublife Taman Anggrek, Ruko Tabespot BSD, sama Kebayoran & Grand Tropic.

Baca ini dah pak: Tipe-Tipe Istirahat yang Dibutuhkan Tubuh biar Gak Burnout

Fivestar Reflexology

rekomendasi-tempat-pijet-fivestar-reflexology

(Foto: Fivestar Reflexology Meruya)

Ada juga Fivestar Reflexology yang tempatnya nyaman, luas, dan bersih banget. Ruangannya banyak dan bisa minta private atau kalo bapak mau yang lebih private bisa home service aja karena mereka nyediain jasa tersebut. Harga pijatnya sendiri mulai dari 200 ribu per orang, tinggal pilih aja mau pijet yang mana. 

Yi Tiao Xian

rekomendasi-tempat-pijet-yi-tiao-xian

(Foto: Yi Tiao Xian)

Tempat ini mulai beroprasi di jam 10 pagi sampai 12 malam. Mereka juga udah punya beberapa cabang di beberapa kota kayak Medan, Bogor, dan Jakarta. Bapak bisa pilih pijet biasa atau mau bekam juga, buat harga pijatnya mulai dari 145-350 ribu dan buat bekam kisaran harganya 200-275 ribu

Sense by Jari

rekomendasi-tempat-pijet-sense-by-jari

(Foto: Sense by Jari)

Rekomendasi lainnya dateng dari Sense by Jari yang ngasih pengalaman pijat pake beberapa metode kayak Lazy Yoga, Drench Massage, Hot Stone Massage, dan lain sebagainya. Bapak bisa dateng ke outlet atau pilih home service, mereka buka dari jam 10 pagi sampe 9 malem. Harganya mulai dari 180-300 ribu.  

Ha-Su Massage & Reflexology

rekomendasi-tempat-pijet-ha-su

(Foto: Ha-Su Massage & Reflexology)

Ini tempat emang diperuntukkan buat orang-orang yang tiap hari bergelut kerja di Jakarta. Tempatnya emang gak begitu luas tapi cukup nyaman buat ngerileksin badan. Pilihan pijetnya juga cocok buat bikin badan seger lagi karena aktivitas seharian yang bikin badan pegel, kaki tegang, dan lain-lain. Buat harganya mulai dari 154 ribu pak, tempat ini buka dari jam 12 siang sampe 9 malem.

Baca ini juga: Cara Bernapas yang Benar Bisa Bantu Bapak Menghilangkan Stress dengan Cepat

Yu Rirakkusu

rekomendasi-tempat-pijet-yu-rirakkusu

(Foto: Yu Rirakkusu)

Buka dari jam 8 pagi sampe setengah tujuh malem, tempat ini nawarin pijet Body Rirakkusu yang jadi signature-nya mereka dan pijet yang bisa ngilangin pegel-pegel di badan dan kaki. Harganya mulai dari 400 ribu, bapak udah bisa pijet di tempat yang nyaman dan tenang ini.

Kebayang gak pak gimana enaknya badan sehabis pijet? Aduuuuh pasti amboy bener, mau pas Senen digempur lagi juga udah siap.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
74

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait