Tipe bapak2 berdasarkan menu nasi goreng pilihannya

13 May 2022

Nasi goreng itu macam2 jenisnya, tapi kami bisa melihat kepribadian berdasarkan pilihan bapak. Keakuratan mencapai 72%.

 

Nasi Goreng Kampung: Bapak orangnya baik, sederhana, gak macam2. Tapi udig kaya pak Munawir, bapak gak bisa go international. Kebayang nanti di Swedia bapak bisa mati kelaparan gara2 keudig-an bapak. Bapak orangnya impulsif sekali, kalau dengerin/baca motivasi2 gitu, bapak langsung semangat. Besoknya goler2an lagi. Bapak jarang selesain sesuatu sampai selesai. Tapi anehnya orang gampang sekali sayang sama bapak. Mudah mafhum.

Penyakit bapak Nasi Goreng Kampung: Ambein, radang tenggorokan, gampang ruam, diare, korengan, masuk angin, jamur kulit, kecetit...

 

Nasi goreng seafood: Ada hubungan spesial antara bapak dengan laut dan pantai. Banyak sekali memori terukir di sana. Bapak sering banget turing pake motor. Dan minuman paporip bapak adalah minuman energi. Waktu SMA bapak gabung ekskul Talam, karena bapak seneng banget nikmatin alam. Tapi di lain sisi bapak juga ngerusak alam, kasian itu cumi2 lagi berenang orang mah liatnya indah, bapak scuba liat cumi langsung laper pen diganyang.

Bapak aktif banget di kegiatan2 rumah ibadah dan bapak sering banget diajak masuk Ormas.

Penyakit bapak Nasi Goreng Seafood: Leher kekonci stang, asma, nyangnyangen, biduran, ginjal mulai masalah, bintitan, botak, angin duduk... 

 

Nasi goreng Ati Ampela: Bapak orangnya baperan, dikit2 maen hati.

Penyakit bapak Nasi Goreng Ati Ampela: Iri, dendaman, gelisah, bingung, riya, was-was, rakus, sombong, dengki....

 

Nasi Goreng Mercon: Bapak orangnya suka sekali party, hajatan, dan keributan. Biasanya kalo maen petasan bapak yang bakarin, tapi bapak gak pernah beli petasannya. Bapak bisa diandelin kalo lagi ada acara2 keluarga, kayak ngangkat2in bangku, rapiin Akua gelas, sama jemput sodara yang udah tua di Cawang atau Condet . Bapak demen banget liat orang berantem di Pesbuk. Bapak orang Jawa tapi ngomongnya kayak orang Betawi.

Penyakit bapak Nasi Goreng Mercon: Gondongan, Diare, Muntaber, Cacingan, Batuk Rejan, cegukan, GERD, masuk angin, idung mampet....

 

Nasi Goreng Special: Bapak orang ada dari kecil. Cemilan bapak wafer Loacker, bukan yang merk Superman. Bapak caper, maunya jadi pusat perhatian, padahal yang namanya manusia mah sama aja sama2 makan nasi, tapi si bapak pengen banget dispesialin. Bapak jarang beli obat generik. Waktu sekolah bapak termasuk anak yang populer yang dipandang gak bisa apa2 cuman modal tampang ama kaya doang. Tapi kenyataannya bapak memang spesial, tapi orang2 pada gak tau aja. Liat aja bapak sekarang.

Penyakit bapak Nasi Spesial: Megalomaniak, migrain, trigliserida tinggi, Jerawat, Ketombean, bulu pipi yang numbuh ke dalem, mata ikan...

 

Nasi Goreng Bolognese: Bapak orangnya jago ngakal dan solutif sekali, maunya spageti tapi kalo gak kena nasi belom makan. Bapak modelan bapak2 yang kalo kondangan semua menu buffet bapak masupin, nasi ketemu macaroni schotel, bihun, sama sop kimlo dan kerupuk udang. Banyak banget orang yang sebenernya gak suka sama bapak, karena bapak suka semaunya sendiri. Tapi gak jarang juga, pilihan bapak emang bener. Tapi tetep bapak gak disukain.

Penyakit bapak Nasi Bolognese: jarang sakit. Sekalinya sakit dirawat modelan DBD, Tipes, dll.

 

Nasi Goreng Biasa: Bapak orangnya “B” Aja, gak ada deskripsi lebih dari ini, kecuali kalo bapak punya skill lebih kaya pak Baim, beliau kalo makan nasi goreng, nasi goreng biasa,  maka “B” nya boleh ditambahin gitar dibelakangnya. Eh gimana sih nih? Nasi Goreng Baim Gitar apa Nasi Goreng Biasa Gitar?

Penyakit bapak Nasi Goreng Biasa: Batuk, pilek, pokoknya penyakit yang sembuh pake obat warung sama paling rep2an (ketindihan setan).

Ditulis oleh:
Munawir Bin Sabin
13 May 2022
Dilihat :
29

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait