Tips Biar Hidup Bapak Sengsara

10 May 2022

Nolong orang yang gak kepingin ditolong. Jajal dah pak kalo gak percaya, sengsaranya instant. Bapaknya sebel, yang bapak tolong juga sebel. Mantep.

Jadikan mengeluh sebagai hobi. Hidup selayaknya kayak kagak ada yang bapak dapat syukuri, adalah jalan terbaik agar idup bapak sengsara. Jangan sesekali doang ngeluhnya yah, itu mah normal. Tiap hari ngeluhnya biar efeknya lebih mantep.

Kasar, baik ucapan maupun tindakan, karena buat apa punya banyak teman jika bapak bisa punya banyak musuh? Mantap!

Meragukan diri sendiri secara terus menerus, bertahun2, sampai tua. Amboooooy, aduh mantap kali abang ini. Pedahal abang mah ngarti banget, kagak ada orang yang sempurna. Dan abang juga tau, gagal itu normal, karena yang gagal itu rencananya, bukan orangnya. Tapi abang mending ragu aja. Sengsaranya pol, berkelanjutan.

Bikin target hidup yang ngadi2. Katanya bapak pen pengen punya uang Rp 10 miliyar tahun ini. Tapi bapak kagak punya sampingan, kagak gerak bikin usaha, investasi? Boro2. Pendapatan bapak dikali 12 aja, gak sampe 1% target bapak. Ngadi2 bet dah ah. Tidak dapat memanage ekspektasi adalah salah satu konci hidup sengsara. Dan bapak kang koncinya.

Ditulis oleh:
James Jan Markus
10 May 2022
Dilihat :
31

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait