7 Rekomendasi Alat Pijat Punggung yang Cocok Buat Remaja Jompo Kayak Adik

Bacaan 3 menit

Memasuki usia dimana badan udah gak lagi bisa bebas diajak jingkrak-jingkrak atau beraktivitas bebas dengan lincah bikin semua gerak-gerik jadi terbatas. Aktivitas padet dikit, punggung pegel-pegel apalagi tiap hari harus bawa laptop di punggung yang gak bisa dibilang ringan juga. Makanya perlu investasi ke alat-alat kesehatan kayak alat pijat punggung biar aktivitas bisa tetep lancar jaya.

Mini Massage Stimulator

rekomendasi-alat-pijat-punggung-mini massage-stimulator

Alat pijat ini bisa dibilang kecil-kecil cabe rawit. Kalau diliat dari bentuknya yang kecil pasti mikir palingan gak seberapa pijetannya, padahal alat pijat ini udah pake teknologi EMS (Electrical Muscle Stimulation) yang bisa bikin otot jadi lebih lancar sirkulasi darahnya. Bentuknya yang gampang dibawa kemana-mana ini makin gampang dipake kapan pun dan dimana pun. Fungsinya alat pijat ini sendiri adalah buat ngilangin rasa lelah yang menumpuk, relaksasi otot, ningkatin sirkulasi darah, dan ngebakar lemak yang ada di tubuh. Udah gitu bisa dipasang dimana pun, di punggung bisa, di pundak, pinggang, kaki, dan bagian tubuh lainnya yang sering mengalami pegal-pegal.

Sekalian mumpung lewat: 8 Rekomendasi Alat Terapi Kaki yang Bisa Ngilangin Pegel-Pegel

Massage Cushion

rekomendasi-alat-pijat-punggung-massage-cushion

Terlalu fokus kerja apalagi di depan laptop atau yang seharian duduk doang, bikin kurang istirahat dan otot yang ada di punggung menegang. Nah, dengan sensor yang ada di massage cushion ini bisa bantu memperlancar peredaran darah di sekujur tubuh. Penggunaannya juga bisa dipake dimana pun, mau di bahu, punggung, paha, sampe betis juga bisa. Cocok juga buat semua kalangan khususnya remaja jompo kayak adik ini.

Massage Pillow

rekomendasi-alat-pijat-punggung-massage-pillow

Bantal pijat ini udah sering banget direkomendasiin orang-orang. Bentuknya yang gak begitu besar cocok buat dipake dimana pun, apalagi pas lagi di meja kerja yang kegiatannya paling cuma duduk doang atau bisa juga di mobil pas lagi berkendara. Bisa dipake di punggung, leher, bahu, kepala, sampe pinggang. Ada pemanas inframerahnya juga jadi makin rileks pas dipake.

Massage Roll

rekomendasi-alat-pijat-punggung-massage-roll

Kalau mau yang manual bisa juga pijet pake massage roll ini. Bisa dipake pas pegel-pegel di punggung, bahu, leher, sampe paha juga. Tinggal gosrek-gosrek kayak lagi handukan aja biar bola-bolanya bisa muter dan pijet bagian tubuh yang sakit, sekaligus olahraga tangan juga biar kebentuk otot diki-dikit mah. Lumayan buat dipake sehabis kerja seharian.

Pas weekend boleh juga nih: Rekomendasi Tempat Pijet yang Bisa Bapak Datengin Bareng Istri

Magic Massager

rekomendasi-alat-pijat-punggung-magic-massager

Alat pijat ini bisa dipake pas lagi duduk atau juga sambil senderan. Ada feature cure muscle ache and improves blood circulation-nya jadi bisa bikin punggung, leher, perut, kaki, paha atau lower back lain yang pegel-pegel jadi lebih lancar sirkulasi darahnya. Jadi gak usah lagi tuh panggil-panggil tukang pijet ke rumah, sendiri juga bisa pake alat ini.

Alat Pijat Punggung Magnetik

rekomendasi-alat-pijat-punggung-magnetik

Alat pijat punggung ini emang bahannya dari plastik, tapi plastiknya kokoh yang bisa nahan bobot sampai 110 kg jadi gak gampang patah. Selain itu juga ada busa yang bikin nyaman pas dipake, ditambah ada 10 titik magnetik dan 94 titik terapi yang bisa nyingkirin pegel-pegel yang ada di leher, punggung, pinggang, dan bagian-bagian tubuh lainnya. Alat pijat ini juga bisa bantu biar punggung gak jadi bungkuk.

Foam Roller

rekomendasi-alat-pijat-punggung-foam-roller

Alat pijat satu ini bisa mengurangi area yang menegang dan nyeri, serta mempercepat penyembuhan otot. Cara kerjanya tinggal guling-gulingin aja foam roller ke bagian tubuh yang ototnya tegang, bisa dipake buat Yoga juga biar otot makin rileks. Udah pasti aliran darah jadi lebih lancar ke seluruh badan, gerak buat aktivitas juga jadi makin baik, kemungkinan cedera juga jadi lebih sedikit.

Kesehatan itu tetep nomor satu dik, mau adik kerja keras sampe jungkir balik pun tetep harus perhatiin kesehatan adik. Kalau adik ngerasa alat-alat pijat punggung tadi bisa mempermudah jalan adik buat cari rejeki, mending investasi juga ke alat kesehatan tadi. Gak ada salahnya buat beli, apalagi alat-alat pijat ini bisa dipake juga sama anggota keluarga yang lain.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 3 menit
Dilihat :
44

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait