8 Rekomendasi Alat Terapi Kaki yang Bisa Ngilangin Pegel-Pegel

Bacaan 2 menit

Makin berumur pasti udah mulai makin berasa kalau badan pegel-pegel, terutama kaki. Apalagi kalau Bapak kerjanya lebih sering mondar-mandir buat ngurusin banyak hal. Atau kalau Bapak adalah pejuang transportasi umum yang tiap berangkat dan pulang kerja harus berdiri berjam-jam di bis atau kereta. Biasanya pas sampe rumah baru berasa kalau kaki Bapak nyut-nyutan karena pegel, kram, atau kesemutan. Beberapa rekomendasi alat pijat kaki ini bisa Bapak pilih sesuai kebutuhan kaki Bapak nih.

TheraFlow Dual Foot Massager Roller

alat-pijat-kaki-theraflow

Produk ini bisa ngurangin pegel di kaki dan bisa di taro di bawah meja kerja Bapak. Udah termasuk relfexology chart juga produknya. Bapak juga bisa sambil ngelakuin kegiatan lain kayak baca buku, main handphone, nonton televisi, atau makan sekali pun. Soalnya produk ini bisa dipake kapan aja dan dimana aja. Bentuknya kayak bagian bawah mesin jait Pak, jadi tinggal diinjek sambil kaki maju mundur.

Kali aja butuh: Rekomendasi Tempat Pijet yang Bisa Bapak Datengin Bareng Istri

Arch Support

alat-pijat-kaki-arch-support

Alat ini buat bantu ngisi lengkungan di telapak kaki biar gak pegel, Pak. Saya udah pernah coba dan rekomen banget buat dipake kemana-mana. Dengan ngisi lengkungan di telapak kaki, kaki Bapak jadi gak berusaha keras pas diajak jalan jauh dan lama. Alasnya yang empuk juga jadi bikin kaki gak langsung berasa nginjek alas sepatu atau alas kaki lainnya.

Knee Compression Pad

alat-pijat-kaki-knee-compression-pad

Produk ini bisa mengurangi sakit dan pegal di bagian lutut Bapak. Elastisitasnya tinggi dan pakai silicone grip jadinya anti slip. Cocok buat Bapak yang sering banget ngerasa lututnya geser kalau diajak jalan agak jauh dan lama. Bisa dipake sehari-hari juga biar lutut Bapak yang gampang nyut-nyutan itu bisa tetap diajak aktivitas.

Biofreeze Roll On

alat-pijat-kaki-biofreeze-roll-on

Produk ini bisa ngurangin sakit dan pegal di bagian kaki, Pak. Bentuk roll on-nya ini bikin mudah dalam pengaplikasiannya. Bisa Bapak pakai sesuai kebutuhan kaki, soalnya kebutuhan tiap orang pan beda-beda, ada yang sekali pakai udah berasa, ada juga yang butuh berkali-kali pengaplikasian.

Compression Socks

alat-pijat-kaki-compression-sock

Kaos kaki kompresi ini dibuat untuk mencegah pembengkakan. Cocok buat orang yang duduk atau berdiri berjam-jam. Kalau kaki Bapak sering kram dan tegang, kaos kaki ini juga bisa bikin jadi lebih rileks soalnya sirkulasi darahnya jadi lancar.

Benbo

alat-pijat-kaki-benbo

Produk ini adalah mesin portable refleksi kaki listrik yang dilengkapi sama pemanas di dalemnya. Ada airbag di dalem juga buat nutup kaki pas lagi dipijat. Bapak udah bisa dapetin enam pijat utama, tiga tingkatan intensitas, dan ada sensasi hangatnya pas mesin ini lagi dipake.

Jangan kelewat yang ini: Rekomendasi Alat-Alat Olahraga yang Cocok Dipake Buat di Rumah

EMS Foot Massage

alat-pijat-kaki-ems-foot-massage

Alat pijat kaki elektrik ini pake teknologi EMS bionic yang ngirim sinyal frekuensi. Nantinya frekuensi yang dikirim ke otak bikin otot kontraksi dan jadi rileks. Gampang dibawa kemana-mana nih Pak, jadi bisa dipake dimana aja.

Speeds Foot Massager

alat-pijat-kaki-speeds-foot

Alat pijat kaki ini bisa dipake buat semua kalangan usia. Kalau putaran pelan cocok buat orang tua dan anak-anak, putaran sedang cocok buat perempuan, dan putaran kuat cocok buat Bapak yang udah lelah banget kerja seharian. Ada penghangatnya juga jadi makin bikin rileks pas dipake.

Beli alat-alat pijat kaki ini bisa jadi investasi buat kesehatan kita, jadi bukan cuma investasi di uang atau materi aja, kesehatan sendiri juga perlu dirawat. Pan kalau badan sehat dan bugar, cari uangnya lebih gampang.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
34

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait