Cara Ampuh biar Istri Mau Ngomong Lagi sama Bapak Setelah Berantem

Bacaan 1 menit

Namanya rumah tangga pasti ada aja yang diributin dari masalah kecil sampai gede. Tapi yang penting setelah berantem harus cepet akurnya lagi juga ya pak. Cara ini bisa bapak pake biar istri mau ngomong lagi sama bapak setelah berantem.

Manfaatin alat-alat rumah tangga

Kalo ada alat-alat rumah tangga di rumah yang sering banget error bisa bapak manfaatin. Biasanya istri bapak mau gak mau bakal manggil bapak buat minta tolong benerin. Dari minta tolong itu seterusnya pasti bakal normal lagi kayak gak ada apa-apa.

Pesen makanan kesukaan istri

Sehabis berantem biasanya hawa-hawanya gak nyaman pak buat ngapa-ngapain, istri bapak juga pasti ngerasain hal yang sama. Paling ekstremnya, istri bapak mungkin sampai males buat masakin bapak di rumah, tapi ini bisa jadi kesempatan buat bapak ajak istri ngobrol lagi. Caranya dengan nawarin istri jajanan kesukaannya yang sering dia beli di aplikasi online. Biar pun jawabnya masih sambil cemberut, tapi sebenernya istri bapak seneng banget.

Ajak main anak keluar biar istri mau nanya ke bapak

Coba ajak main anak keluar rumah yang agak jauhan biasanya istri bapak bakal nanya anak ada sama bapak apa engga. Ini bisa jadi kesempatan bapak buat baik-baikin istri sambil nawarin mauu nitip apa pas pulang nanti. Cie…

Berantem sama pasangan wajar banget yang penting harus cepet akurnya lagi ya pak.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 1 menit
Dilihat :
38

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait