Ide Ngedate Sama Istri Biar Kaga Ngemall Mulu

Bacaan 2 menit

Gak bisa dipungkiri lagi pak, kebahagiaan istri berpengaruh langsung sama kelancaran idup bapak. Makanya bapak harus tau cara nyenenengin istri. Nih, biar bapak kaga bingung saya kasih rekomendasi ide ngedate sama istri biar kaga ngemall mulu

Makan di Tempat First Date Bapak sama Istri (kalo udah gak ada, cari tempat deket-deket situ)

Istri bapak pasti senyum-senyum kalo inget kenangan-kenangan di tempat ini. Apalagi dulu pas pacaran, bapak masih susah, kaosnya bau apek karena kaga punya mesin pengering, motornya juga kudu dimiringin dulu biar mau nyala. Eh taunya sekarang beneran jodoh. Gak nyangka waktu berlalu sangat cepat ya, pak.

Jajan di Kantin Sekolah atau Kampus Istri

Ini seru sekali karena nanti istri bisa cerita tentang masa-masa sekolahnya sekaligus nunjukkin dimana tempat kejadiannya. Walaupun kadang nanti keadaan sekolah atau kampusnya udah berubah, tetep aja banyak saksi bisu yang bikin bapak semakin kenal lebih dekat dengan istri. Kadang nyelip-nyelip dikit cerita cinta monyet, ya gapapa pak namanya juga masa lalu. Yang penting sekarang istri dan bapak udah bahagia bersama. 

Naik Mobil Malem-Malem sambil Dengerin Lagu-Lagu Paporip Istri

Kadang ngedate berdua emang cuman butuh tempat untuk berdua-duaan untuk bisa nikmatin hal-hal kecil. Kek gini nih dengerin lagu sambil ngobrol. Ngeliat lampu-lampu kota, merasakan suasana flyover di malam hari. Apalagi kalo mampir dulu beli telor gulung buat di mobil. Bahagiain istri keknya sederhana banget ya pak, sampe besokannya istri liat tetangga beli sofa baru.

Staycation ke Tempat yang Istri Suka

Bapak perhatiin kalo istri suka ngirim-ngirim DM tempat bagus lewat IG atau TikTok. Itu sebenernya wishlist dari istri bapak, masa kagak peka juga sih Pak Bambangggg. Kalo bisa jaraknya yang gak terlalu jauh pak, apalagi kalo bapak ambil cutinya gak panjang. Jangan lupa, kerjaan bapak beresin dulu sebelum berangkat. Kalo kerjaan udah beres kan rasanya sah-sah aja pak self-reward dikit.

Yang penting adalah istri suka, kalo istri suka dia pasti hepi. Sama inisiasinya bapak duluan pak, dijamin istri pasti seneng. Kalau bapak punya rekomendasi lain ide ngedate sama istri biar kaga ngemall mulu, monggo pak.

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
412

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait