JIka Cemceman Adik Lakukan Hal-Hal Ini Lebih Baik Ditinggal Aja

Bacaan 2 menit

Memang namanya jiwa muda masih dipenuhi dengan gelora asmara. Di umuran adik wajar dan manusiawi kok. Tapi saya ada pesan nih dik, kalo pacar adik melakukan hal-hal ini lebih baik ditinggal aja, dik.

Cemceman Adik Mudah Sekali Marah

Kalo cemceman adik demen bener marah-marah, kadang tanpa ada alasan yang jelas dan sering sekali banting-banting dan destruktif seperti menghancurkan barang. Ini tanpa tedeng aling-aling, mending ditinggal aja, dik. Ada kemungkinan bukan barang aja yang disikat, tapi ke depannya bisa aja adik yang jadi pelampiasan. Sifat temperamental ditambah agresif modelan kayak gini, gak akan membawa hubungan adik kemana-mana.

Cemceman Adik Demen Banget Bohong

Padahal ketara banget boongya, dan anehnya adik masih aja bertahan. Duh ilah. Kenapa bohong itu berbahaya? Karena sebuah hubungan itu pondasinya adalah kepercayaan, dik. Bohong itu menandakan rendahnya rasa respect, rasa egois yang tinggi dan lainnya yang sangat berbahaya untuk sebuah hubungan. Adik akan sulit mengidentifikasi apakah cemceman adik ini lagi jujur apa lagi bohong, karena udah keseringan. Dan biasanya orang yang udah keseringan bohong, dosisnya bakal nambah terus, sampai-sampai dia punya realitanya sendiri. Serem bener.

Cemceman Adik Gampang Sekali Berubah Kondisi Hatinya

Ketika cemceman adik baru aja dapet kabar baik, dia senang sekali. Tapi selang beberapa menit kemudian, dia murung tanpa ada alasan yang jelas. Mungkin ada trauma di masa lalunya, atau sebab-sebab lain yang menyebabkan cemceman adik mudah sekali berubah moodnya. Mood swing ini sebenernya normal, tapi kalo kadar dan durasinya sering, itu udah satu tanda bahaya. Kalo bisa cari bantuan profesional buat cemceman adik kalo memang mau lanjut, atau selama proses healing, lebih baik adik break dulu.

Cemceman Adik Possesivenya Extreme Banget-bangetan

Kalo cemceman adik kagak percayaan, dikit-dikit minta SS chat WA, dikit-dikit minta foto dimana dan ama siapa aja. Ngelarang adik berteman sama beberapa orang tertentu, biasanya alasannya karena cemburu dan tidak mau kehilangan. Dichat bertubi-tubi dan jumlah miskol yang amboi aduhai, ketika adik tidak sempet berinteraksi sama cemceman. Padahal mah adik anteng-anteng aja, gak macem-macem. Hubungan kayak penjara gini, gak bakal bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius lagi.

Cemceman Adik Kagak Pernah Minta Maaf Ketika Melakukan Kesalahan

Terlihat sepele tapi sebenernya berbahaya dalam jangka waktu yang panjang. Karena ini menandakan cemceman adik orangnya egois sekali, tidak bertanggung jawab, memiliki kecerdasan emosi yang setara dengan balita, tidak peduli, keras hati dan sombong. Dipikir-pikir lagi dik, emang adik mau menikah dengan orang modelan kayak gini?

Kalau memang pacaran ternyata lebih banyak hal gak baiknya, kayaknya mesti ditinggalin dan coba niatkan menjalin hubungan yang serius untuk ke jenjang pernikahan, dik. Kalo pacar adik melakukan hal-hal diatas lebih baik ditinggal aja. Semoga bermanfaat dan bisa jadi bahan pertimbangan ya.

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
52

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait