Pameran Khusus Ibu dan Anak yang Bisa Didatengin pas Libur

Bacaan 2 menit

Warga, suka bingung gak pengen ngajak istri sama anak-anak jalan-jalan kemana kalo lagi libur? Sebenernya banyak banget pameran yang bisa didatengin salah duanya adalah Mommy N Me dan IMBEX series di bulan Juni nanti.

Mommy n' Me

mommy-m-me-pameran

Buat pameran Mommy n' Me ini emang diselenggarain buat keluarga-keluarga muda Indonesia yang lagi nyari perlengkapan ibu dan anak dari berbagai brand yang dihadirin di sana. Sekitar 400 brand lebih bakal hadir di event yang diselenggarain sama RX Indonesia di tanggal 28-30 Juni nanti. Nah, buat Mommy n' Me ini bakal diselenggarain di Jakarta Convention Center. Jadi masih ada waktu buat beli tiketnya di loket.com.

Referensi kali bapak butuh: Wisata-Wisata Alam yang Gak Jauh dari Jakarta buat Liburan Bareng Keluarga

Harga tiket

harga-tiket-mommy-n-me

Buat harga tiketnya sendiri juga beda-beda, tiket presale dijual di harga 35 ribu di tanggal 12 Juni 2024  dari jam 10 pagi sampai tanggal 24 Juni 2024 jam 23.59 WIB. Kalo ketinggalan tenang aja masih ada regular tiket yang bakal dijual tanggal 25 Juni 2024 sampai kejual semua tuh tiket, harganya pricey dikit di harga 50 ribu, pak. Atau bapak mau sekalian buka jastip di sana juga bisa, karena mereka nyediain kebutuhan jastiper. Nah, buat jastiper ini biasanya kudu registrasi dulu abis itu bakal dikirim lewat email masing-masing buat petunjuk beli tiketnya.

Partisipasi brand

mommy-n-me-brand

Kalo ngeliat dari partisipasi brand-nya sih mantep-mantep ya warga, ada Azarine Kids, MOOI, Mutter, motherlove, DrTeals, Interlac, Gently Baby, Kuma Kuma, dan masih banyak lagi. Udah gitu yang menariknya lagi bukan cuma bisa liat-liat produk dari brand favorit aja nih, tapi ada talkshow-nya juga yang udah pasti daging semua soalnya didatengin langsung para ahlinya.

IMBEX

imbex-pameran

Penyelenggara acara ini juga bakal ngadain pameran lain di tanggal 29 November sampai 1 Desember 2024 namanya IMBEX. Gak jauh beda sama acara Mommy n' Me, isinya seputar kebutuhan ibu dan anak dengan skala yang lebih besar lagi. Jadi gak perlu takut ketinggalan karena gak bisa dateng ke acara yang sebelumnya, soalnya mereka emang bikin acara ini setahun 2 kali dengan nama acara yang beda.

Sekalian sebelum kelewatan: Rekomendasi Tempat buat Book Date Bareng Anak yang Bisa Dikunjungi Pake MRT

Daripada bingung punya waktu libur dipake apa, warga bisa kunjungi pameran ini. Kalo gak beli juga bapak dan istri bisa liat-liat buat referensi produk mana yang emang bagus, masalah beli atau engganya pan bisa dipikirin nanti, seengaknya punya bayangan dan wishlist sendiri dari produk-produk yang ada.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
39

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait