Rekomendasi Sink Serius Biar Bapak Rajin Cuci Piring

Bacaan 2 menit

Makan dan minum udah termasuk kegiatan kita sehari-hari. Setelah makan jangan lupa dibersihin peralatan makannya, pak. Saya tau bapak hobi makan, tapi minimal bantu cuci piring atuh pak. Biar bapak makin rajin cuci piringnya, nih saya kasih rekomendasi terbaik buat rumah,

Europe Enchanting E1081 (Rp. 4,220,000)

Sink ini kualitas tinggi dengan berstandar Eropa. Punya ketebalan sink sebesar  2mm. Terbuat dari material stainless steel. Desainnya juga minimalis, cocok banget buat bapak yang simpel banget orangnya. Terbuat dari granit berteknologi yang bahannya kokoh, tangguh dan anti benturan. Ini sink udah pasti awet dan tahan lama, pak. Sink ini juga udah food safe & odor free. Terus kalo bapak beli sink ini, udah dapet perintilan kek keran air E1591, Keranjang Basket, dan Soap Dispenser 

Dimensi sink :
Ukuran luar  : 79 x 46 x 20cm
Cut off   : 70 x 33 x 20cm


MODENA Kitchen Sink KS 3190 HTGM (Rp. 5,670,000)

Solusi utama untuk semua kebutuhan dapur Anda. Bak cuci piring inovatif ini dirancang untuk memberi Anda fungsionalitas dan keserbagunaan yang tak tertandingi, menjadikannya tambahan yang harus dimiliki di dapur modern mana pun. Sink ini pake material berkualitas tinggi yaitu, stainless steel SUS 304. Material ini punya karakteristik halus, cerah, wearable, dan anti-karat. Terus sink ini dilengkapi dengan bak cuci piring, keran, baskom, saringan, talenan dan pencuci gelas. 

Dimensi sink :
Panjang x Lebar x Tinggi : 75 x 45 x 23,5cm
Berat  : 12,7 Kg

Dimensi cutout :
Panjang : 72 cm
Lebar : 42 cm

SORU ERMO Kitchen Sink Stainless Steel (Rp. 2,924,550)

Nah, kalo sink yang ini selangnya fleksibel dan udah dilengkapi sama glass rinser (pencuci gelas). Dia juga udah termasuk bak buat misahin piring bersih dan kotor, talenan dan saringan salurang pembuangan. Warna sinknya juga elegan, pak. 

Dimensi sink : 75cm x 45cm x 21cm
Ketebalan bak: 0,2 mm
Tinggi: 21cm

Ukuran Bak Besar : 70cm x 35cm
Ukuran Bak Kecil: 32cm x 23cm
Diameter Glass Rinser : 12cm

LIZENS Korea VS870 Jumbo Bowl (Rp 3,231,000)

Sink ini berbahan material stainless steel SUS304. Ukuran Affur-nya sesuai dengan standar Korea karena memang sink ini made in Korea. Sink ini juga mempunyai saringan double layer dan selang pembuangan. Sink ini juga bisa dipasang counter top atau under counter. Tinggal disesuaikan sama selera bapak.

Ukuran Luar sink : 87 x 48 cm
Ukuran Bowl : 77 x 39 x 21 cm
Ketebalan bak : 0,8mm 

PALOMA SGP 1002 Kitchen Sink (Rp. 3,505,500)

Sink ini make salah satu material granit komposit terbaik yang didevelop khusus oleh PALOMA, namanya PROGRANITE, fungsinya adalah untuk menciptakan sink granit yang lebih kuat, lebih tahan lama, dan aman bagi manusia (food safe). Yang dipake cuman quartz (bagian terkuat) dari granit alami yang digunakan dalam pembuatan kitchen sink ini. Material quartz ini diproses hingga mencapai grade kristal dengan tingkat kemurnian tertinggi. Material PROGRANITE kemudian dibentuk menjadi kitchen sink dengan teknik pengecoran bertekanan tinggi dan bersuhu tinggi, sehingga tercipta sink dengan kepadatan, kekuatan, dan daya tahan yang lebih tinggi.

Ukuran sink:
Luar: 75 × 45 cm
Kedalaman bowl : 19 cm

Nah kira-kira itu rekomendasi sink terbaik buat rumah bapak. Untuk link belanjanya langsung aja dipencet gambarnya, pak. Semoga bapak jadi lebih rajin bantu cuci piring di rumah yak!

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
113

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait