Rekomendasi Style Rambut Pendek buat Anak Perempuan Bapak

Bacaan 2 menit

Kalo Bapak udah punya anak perempuan, Bapak kudu tau banyak hal dari berbagai macam style baju, sepatu, sampe potongan rambut perempuan, apalagi kalo Bapak emang demen ngotak-ngatik style dari ujung kaki sampe kepala. Tapi tenang Pak, ini saya kasih rekomendasi style rambut pendek yang bisa bapak terapin ke anak perempuan Bapak kalo mau potong rambut.

French Bob

style-rambut-pendek-perempuan-french-bob

Style rambut ini cocok banget diterapin buat anak Bapak yang punya bentuk wajah segitiga atau cenderung kotak. Batas potongannya sendiri biasanya gak lebih dari dagu. Anak perempuan Bapak yang imut itu juga jadi bakal lebih keliatan imut lagi dengan style potongan rambut French Bob ini. Apalagi kalo anak Bapak emang dari sananya udah punya rambut curly atau wavy. Tinggal dimacem-macemin aja rambutnya pake kacamata, jepitan, atau aksesoris tambut lainnya.

Angular Bob

style-rambut-pendek-perempuan-angular-bob

Style kedua, Bapak bisa pilih potongan Angular Bob ini. Biasanya bagian depan rambutnya bakal dibiarin lebih panjang jadi ngasih kesan muka yang lebih oval. Cocok buat anak Bapak yang punya muka bulet dan tipikal rambut yang lurus. Kalo anak perempuan Bapak agak gak bisa diem, tinggal pasangin jepitan aja di bagian depannya biar gak kegerahan dan ganggu aktivitas anak Bapak.

Kali aja Bapak butuh juga: Style Rambut yang Bisa Bikin Bapak 10 Tahun Lebih Muda

Wavy Blunt Bob

style-rambut-pendek-perempuan-wavy-blunt-bob

Kalo anak Bapak punya rambut bergelombang pasti bakal lebih ekstra lagi buat ngurusnya, soalnya rambut bergelombang tuh lebih cepet kusut apalagi anak Bapak pan belom bisa ngurus rambutnya sendiri. Nah, potongan rambut Wavy Blunt Bob ini bisa dijadiin pilihan, Pak. Karena biasanya rambut bergelombang kalo dipotong Bob kurang keliatan, style ini bisa bikin rambut bergelombang anak Bapak yang dipotong jadi ada kesan klasik dan lebih keliatan style potongannya.

Tassel Cut

style-rambut-pendek-perempuan-tassel-cut

Variasi lain dari style potongan rambut Blunt Bob tadi, ada Tassel Cut. Tassel Cut ini ngasih efek razor cut di bagian ujung rambut, ya mirip-miriplah kayak Bapak yang potongin rambut anak Bapak sendiri di rumah. Potongan rambutnya sampe bawah telinga sebelum dagu, jadi anak tetep keliatan fresh keliatannya.

Boyfriend Bob

style-rambut-pendek-perempuan-boyfriend-bob

Tenang Pak, ini cuman namanya doang style Boyfriend Bob. Aslinya potongan rambut ini didesain kotak atau persegi yang biasanya lebih pendek dari garis rahang. Kesan yang dikasih dari potongan rambut ini lebih sederhana dan rapi, kalo buat anak-anak bakal lebih keliatan lucu pas diterapin. Muka anak Bapak yang masih imut-imut dipadu sama potongan rambut ini makin bikin gemes pasti Pak diliatnya. Ini kalo anak Bapak ogah-ogahan buat disisir rambutnya, bisa pake style rambut ini aja, simple banget.

Baca ini juga dah Pak: Cara Ngerawat Kepala Botak yang Udah Susah Tumbuh Rambut Lagi

Micro Bangs with See-Through Bangs

style-rambut-pendek-perempuan-micro-bangs-see-through-bangs

Bentuk potongan dari style ini hampir sama kayak potongan French Bob, cuman ada tambahan poni see-through yang ngasih tampilan manis. Poni pendeknya sering disebut Micro Bangs, sedangkan poni transparannya disebut See-Through Bangs. Tenang aja, style potongan rambut ini cocok dipake buat jenis rambut apaan aja Pak, mau anak Bapak rambutnya bergelombang atau lurus masih oke oke aja.

Motong rambut anak jadi pendek tuh emang pilihan yang tepat sebenernya, Pak. Soalnya anak-anak kan pasti aktivitasnya gak mau terbatas ya, apalagi cuma karena perkara rambut doang. Makanya Bapak kudu punya referensi potongan rambut buat anak perempuan Bapak, tapi jangan lupa tanyain ke anak Bapak, mau apa engga kalo dipotong pendek.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
43

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait